Memiliki rumah idaman adalah keinginan setiap orang. Karena jika harus menumpang di rumah orang tua/mertua tentu tidak bisa leluasa. Jika mengontrak rumahpun juga tidak dapat leluasa dalam menata rumah. Untuk memiliki rumah pribadi bisa membeli rumah yang sudah jadi, bisa ikut KPR, maupun membeli rumah di komplek perumahan. Namun jika kita membeli rumah yang sudah jadi, tentu akan lebih sulit dalam mencari rumah yang sesuai dengan impian.

Berbeda cerita jika kita membangunannya sendiri menggunakan jasa kontraktor. Dengan begitu kamu bisa leluasa dalam menentukan bentuk rumah seperti apa, tentu bisa menyesuaikan dengan kantong dan lahan agar sesuai. Namun ada juga jasa kontraktor yang bisa bermain curang. Yang dapat mengakibatkan custumer. Semisal pembangunan rumah tidak dapat selesai tepat waktu, biaya pembelian material bengkak, kualitas bangunan tidak sesuai dengan budget yang kita keluarkan.

Tentunya kamu tidak mau kan memakai jasa kontraktor yang dapat merugikan? Sebaiknya sebelum mendatangi kontraktor, kamu benar-benar sudah memperhitungkan anggaran dan konsep rumah. Selain itu sebaiknya jangan terburu-buru dalam memilih kontraktor. Ada beberapa tahap dalam memilih kontraktor terpercaya, berikut adalah cara-cara dalam memilih kontraktor terpercaya agar rumah impianmu dalam berdiri dengan baik dan kokoh tanpa ada kerugian dari kamu.

Leave a Reply

About Salient

The Castle
Unit 345
2500 Castle Dr
Manhattan, NY

T: +216 (0)40 3629 4753
E: hello@themenectar.com